Dikira Dajjal, Suami Berkali-kali Tikam Istri Tercintanya

Rabu, 5 Februari 2020 10:31

FAJAR.CO.ID, SERPONG– Seorang suami bernama Azwar di daerah Serpong, Tangerang Selatan, tega menusuk istrinya sendiri hingga berlumuran darah.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono menduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan sehingga melakukan aksi keji tersebut.

Muharam mengatakan, hasil penyelidikan awal, pelaku diduga berhalusinasi, sesaat sebelum terjadinya penusukan. Pelaku mengira istrinya seorang Dajjal sehingga langsung melakukan penganiayaan.

“Iya, kejadiannya betul. Diduga suami mengalami gangguan jiwa,” kata Muharam saat dikonfirmasi, Rabu (5/2).

Kejadian tersebut diketahui warga setelah pelaku keluar dari area tempat tinggalnya dengan berpakaian penuh darah. Dari tangannya juga terlihat ada senjata tajam yang masih dipegang. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Pelaku saudara Azwar diamankan saat berada di jalan kompleks dan mengamankan senjata tajamnya,” terang Muharam.

Warga kemudian berbondong-bondong mendatangi rumah korban. Di situ terlihat korban sudah tergeletak bersimpah darah. Luka tusuk terlihat di bagian kepala dan tangan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Permata Ibu Tangerang Selatan.

Akibat parahnya luka tusukan, korban saat ini dalam keadaan kritis. Penanganan medis masih terus dilakukan untuk menyembuhkan luka korban.

Sementara itu, saat diinterograsi petugas, pelaku pun mengakui perbuatannya. “Pelaku mengaku telah menusuk Dajjal berkali-kali tetapi tidak mau mati,” ucap Muharam.

Dari keterangan itu, polisi menduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Dugaan tersebut pun dikuatkan oleh keterangan sejumlah saksi yang kerap melihat pelaku bertingkah tak wajar. “Warga juga sering mengeluh terkadang saudara Azwar berperilaku aneh dan sering memukul-mukul tembok,” pungkas Muharam. (jpc/fajar)

Komentar