Legislator Sulsel Tinjau Ruang Kelas yang Retak di SMAN 3 Wajo

Anggota DPRD Sulsel, Andi Tenri Liweng meninjau langsung kondisi SMAN 3 Wajo, yang berlokasi jalur dua Jalan Rusa Sengkang, Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe.

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Ruangan Belajar Kelas (RBK) tidak layak pakai di SMAN 3 Wajo menyita perhatian anggota DPRD Sulsel, Andi Tenri Liweng, Rabu, 5 Februari.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel, Andi Tenri Liweng mengatakan, kunjungannya di SMA 3 Wajo untuk memastikan kenyamanan peserta didik, dalam menerima proses belajar mengajar.

“Saya juga anggota banggar di Sulsel. Sebagai orang Wajo saya harus perhatikan dan kawal ini,” ujarnya di hadapan Kepala SMAN 3 Wajo, Rosdianah.

Selain RBK yang pernah ditempati puluhan siswa-siswi Kelas XII IPS 2. ATL akronimnya, bakal mengusahakan lanjutan pembangunan pagar beton di sekolah berlokasi jalur dua Jalan Rusa Sengkang, Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe ini.

“Pagar juga perlu, agar siswa tidak lagi bolos pada proses belajar mengajar. Saya sudah minta buat proposal, nanti saya sendiri yang akan kawal,” tegasnya.

Sementara, Kepala SMAN 3 Wajo, Rosdianah, berharap semuanya bisa terakomodir ditahun anggaran 2020 ini. Supaya RBK kembali dimanfaatkan.

“Kita mau pakai ruangan kegiatan ekstrakurikuler siswa kalau sudah diperbaiki,” imbuhnya. (man)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...