Mbappe Bakal Pilih Liverpool, bukan Barcelona atau Manchester City

Rabu, 5 Februari 2020 19:46

Kylian Mbappe/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Perselisihan Kylian Mbappe dengan Pelatih PSG, Tomas Tuchel akhir pekan lalu kembali memantik spekulasi bahwa sang winger akan meninggalkan Prancis di akhir musim. Ada beberapa klub yang menjadi peminat Mbappe dengan Liverpool dianggap sebagai tujuan paling potensial.

Legenda Arsenal, Ian Wright mengatakan, pemain bintang kini tidak akan menolak tawaran Liverpool yang ia percaya berusah membangun skuat yang mirip dengan Galacticos Real Madrid. Tidak terkecuali pemain seperti Mbappe.

“Anda melihat Mbappe melihat ke seberang jalan. Anda mungkin bisa melihatnya datang ke sini. Pemain mana pun di dunia ingin bersama Liverpool, terutama musim ini,” kata Wright kepada BBC Radio 5 Live.

Wright bahkan yakin bahwa Liverpool berada di depan klub raksasa seperti Barcelona ataupun Manchester City. “Saya merasa bahwa Liverpool benar-benar bersiap-siap untuk membangun sesuatu yang istimewa,” jelasnya.

Ia juga percaya penggemar Liverpool akan dengan senang hati menyambut kedatangan Mbappe yang harganya diprediksi sekitar 300 juta euro. “Dia adalah hal besar berikutnya. Penggemar Liverpool saya pikir tidak akan memalingkan muka darinya. Ini hampir seperti skuat Galacticos Real Madrid ketika mereka sedang membangun,” tandasnya. (amr)

Komentar