Asyik Ngamar dengan Dua Perempuan Muda, Pria Ini Kaget Tiba-tiba Datang Polisi

Kamis, 6 Februari 2020 19:07

Polisi menangkap muncikari di hotel. Foto: Pojokpitu

FAJAR.CO.ID — Seorag pria hidung belang sedang asyik bersama dua orang perempuan muda di sebuah kamar hotel. Betapa kagetnya dia karena tiba-tiba datang polisi menggerebek.

Keplisian pun memergoki pria itu dengan ditemani dua orang wanita di kamar tersebut.

“Personel juga membekuk seorang muncikari di sebuah kamar hotel. Saat penangkapan polisi berhasil menciduk salah seorang pria hidung belang tengah asyik dengan ditemani oleh 2 orang wanita,” kata Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi.

Muncikari itu berinisial ER, warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang pada kesehariannya hanya menyediakan jasa wanita penghibur kepada laki-laki hidung belang.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor, handphone, dan uang tunai sebesar RP 1.200.000.

Diketahui dari memerinci uang tersebut digunakan untuk membayar dua orang wanita seharga Rp 500 ribu per orang dan Rp200 ribu sebagai bayaran muncikari.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat jika mendengar atau melihat adanya porstitusi perdagangan wanita, untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

“Ini sebagai upaya menjaga Kabupaten Sumenep dari tindakan kasus yang merusak moral, lagi-lagi Sumenep juga dikenal kota santri,” imbuh AKBP Deddy. (JPNN)

Komentar