Gandeng Kader PDIP Pangkep dan Barru, RPG Jamin Rekomendasi Langsung Keluar

Kamis, 6 Februari 2020 09:05

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua daerah pilkada menjadi perhatian lebih PDIP. Lantaran tawaran menggandeng kader, maka siapapun balon langsung mendapat rekomendasi partai berlambang Banteng ini.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy P Goni (RPG). Anggota DPRD Sulsel ini menyampaikan siapapun balon bupati di dua daerah ini yang menggandeng kadernya, langsung mendapat rekomendasi partai.

“Di Pangkep ada Muammar Muhayyang, di Barru kita punya dua kader, Andi Ogi (Andi Mirza Riogi) dan Mudatsir,” kata RPG, pagi tadi.

Dia menyampaikan khusus dua daerah ini, pihaknya menggaransi rekomendasi partai langsung terbit kepada balon yang menggandeng nama tersebut. Selebihnya, rekomendasi partai sudah hampir rampung tersisa Toraja Utara, Tana Toraja, dan untuk Pilwalkot Makassar yang rekomendasinya diserahkan penuh ke DPP.

Andi Mirza Mariogi sendiri menjabat Ketua DPC PDIP Barru sementara Muammar Muhayyang adalah Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, lainnya Mudatsir adalah kader PDIP.

Sebelumnya, Muammar menyampaikan terus bersosialisasi dan menyapa warga hingga wilayah kepulauan Pangkep mengenalkan tagline Maggello Mentong. “Kami terus bergerak di lapangan,” kata Muammar yang juga Ketua Apindo Makassar ini. (nur/fajar)

Komentar