Mantan Suami Nikita Mirzani Diduga Hina Polisi, Ini Desakan Hotman Paris

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan suami Nikita Mirzani diduga telah melakukan penghinaan terhadap aparat kepolisian RI.

Hal tersebut diketahui dari beredar rekaman diduga perkataannya yang diunggah Nikita Mirzani ke akun Instagram miliknya.

Dalam rekaman, suara pria itu menyebut dirinya bisa memenjarakan Nikita Mirzani. Sebab menurutnya Indonesia adalah negara korup dengan aparat kepolisian yang disuap dengan uang.

Kini rekaman tersebut menuai kecaman dari netizen dan berbagai pihak.

Salah satunya datang dari pengacara kondang Hotman Paris yang meminta kepolisian mengusut penghinaan tersebut.

“Kepada bapak Kapolri dan bapak Kapolda Metro Jaya, tolong dicek video yang sudah viral di media sosial. Di mana ada suara orang asing yang kata-katanya sangat menghina instansi kepolisian dan juga sangat melecehkan negara RI yang berdaulat. Tolong diselidiki termasuk kepada orang-orang yang membantu,” ungkap Hotman Paris, lewat akun Instagram miliknya, Kamis (6/2).

Tidak hanya itu, Hotman Paris juga mengimbau pihak imigrasi melakukan pengecekan soal status Sajad Ukra di Indonesia. Sebab mantan suami Nikita Mirzani itu adalah warga negara asing.

“Kepada direktur imigrasi bagian penindakan, agar dicek paspor kedatangan atau ditindak sesuai dengan hukum keimigrasian,” tegas Hotman Paris. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...