MBFest, Sajikan Festival hingga Lomba Sepeda

Makassar Bike Festival (MBFest).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Makassar Bike Festival (MBFest) merupakan kegiatan yang berlandaskan gerakan masyarakat sehat dengan sepeda.

MBFest akan berlangsung selama dua hari dengan dekorasi berkonsep sepeda dan alam. Dilaksanakan di Fort Rotterdam Makassar, 14 hingga 15 Maret 2020.

Managing Director RJK Event by RJK Management, Faizal TN mengatakan, dalam kegiatan ini akan ditampilkan sepeda-sepeda dari berbagai brand yang ada di Indonesia dan luar negeri. Tidak hanya sepeda biasa, melainkan perkembangan sepeda dari masa ke masa. Exhibition ini pun akan menampilkan sepeda-sepeda modifikasi yang unik.

Selain itu kata dia, di antara kegiatan ada Bike Exhibition dan Balance Kids Race akan diisi dengan area sepeda untuk anak-anak dan bagi yang tidak memiliki sepeda akan disediakan sepeda yang dapat disewa.

“Jadi yang menarik juga karena ada Night Ride atau bersepeda malam dimana masing-masing peserta Night Ride akan menyediakan lampu kecil di sepedanya,”ucapnya.

Lanjutnya, lampu ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat untuk menghadiri acara puncak di pagi hari, karena lampu yang dibawa dapat menjadi simbol renungan akan udara yang tercemar oleh polusi kendaraan. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...