Resmikan Gedung Baru, Indah: Saatnya Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO,ID, LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali meresmikan bangunan gedung kantor kecamatan dan kantor UPL PLKB Sabbang Selatan di Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Kamis (06/02/2020).

Bupati mengatakan hari ini pihaknya kembali meresmikan bangunan pemerintahan dan sebelumnya secara simbolis telah meresmikan 19 bangunan di sektor kesehatan yang dibangun pada anggaran 2019 di UPT Labkesda.

"Alhamdulillah hari ini kita resmikan 2 sarana pendukung pemerintahan didesa buangin Kec. Sabbang Selatan yang mana kantor kecamatan ini bisa dibilang unik dari kantor kecamatan lainnya karena kantor pelayanannya tersebar dibeberapa desa seperti puskesmas yang berada di Desa Pompaniki, dan kantor BPP berada di Desa Kalotok," katanya.

Dia menekankan untuk tidak mementingan kepentingan kelompok tertentu, karena sudah saatnya memikirkan yang jauh lebih besar daripada diri sendiri yaitu masyarakat.

"Apa yang telah kita sepakati, kita bangun dan menjadi tanggung jawab bersama untuk kita jalankan serta kita pastikan gedung atau bangunan yang sudah kita dirikan melalui dana dari pembayaran pajak bapak ibu ke pemerintah kembali lagi ke masyarakat. Mari kita jaga serta pastikan ini sesuai dengan peruntukkannya," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kecamatan Sabbang Selatan. "Ini adalah aset bersama dan tanggung jawab bersama, dari kita untuk kita. Mari kita jaga dan pastikan bangunan ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," pintanya.

Selain Bupati, turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir, Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir Armiady, para anggota DPRD Luwu Utara, para Staf Ahli, para Asisten, Pimpinan SKPD serta para Camat. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...