Studi Banding ke SIT Nurul Fikri Makassar, SIT Al-Ikhlas Pinrang: Banyak Hal-hal Baik

Kamis, 6 Februari 2020 09:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pimpinan dan guru dari SIT Al-Ikhlas Kabupaten Pinrang datang berkunjung ke SIT Nurul Fikri Makassar, pada kemarin (05/02/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk tujuan melakukan studi banding terhadap program sekolah, kurikulum, manajemen, dan banyak hal lainnya yang ada di SIT Nurul Fikri Makassar. Mereka melihat bahwa banyak potensi baik yang dimiliki oleh SIT Nurul Fikri Makassar sehingga memilihnya untuk dikunjungi.

Mereka disambut direksi sekolah yaitu Ustadz Rasyidin Adnan selaku Direktur Tarbiyah dan Umum, Khalqi Abbas Manggala selaku Direktur Pendidikan, serta pimpinan unit mulai dari CCEC, TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT. Juga para kepala Departemen dan kepala bagian program SIT Nurul Fikri Makassar.

“Selamat datang kami ucapkan. Tentu, semangat kita sama.” Ujar Ustadz Rasyidin. “Kita berada dalam ruang lingkup garis perjuangan yang sama. Semoga dimudahkan mengambil hal-hal baik.” tambahnya mewakili Ketua Yayasan.

Sementara itu, mewakili SIT Al-Ikhlas, Ustadz Hasdi juga menyatakan kegembiraannya atas sambutan yang diberikan, “Kami berterimakasih, bersyukur. Tidak lain, tujuan kami datang ke sini adalah sharing sebab kami yakin banyak hal-hal baik yang bisa kami dapatkan di sekolah ini.” Ujarnya. “Terima kasih telah menyambut kami dengan baik sekali.” Paparnya menambahkan.

SIT Al-Ikhlas mengutus 5 guru akhwat dan 10 guru ikhwan pada kunjungan tersebut.

Komentar