Wagub Tawarkan Solusi Permasalahan Kota Makassar

Kamis, 6 Februari 2020 20:53
Wagub Tawarkan Solusi Permasalahan Kota Makassar

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Rapat Koordinasi Program Prioritas Tahun 2020 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019 Pemerintah Kota Makassar digelar di Hotel Four Point, Kamis (6/2).

Kegiatan ini bertujuan agar setiap OPD Kota Makassar dapat lebih fokus menjalankan program, sehingga Pemkot dapat melaksanakan program yang efektif dan inovatif yang nantinya dapat menyejahterakan masyarakat Kota Makassar.

PJ Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaeb dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda ini merupakan upaya melahirkan pemerintahan yang profesional, koordinasi dibutuhkan untuk sinkronisasi program di Kota Makassar.

“Pemkot telah banyak melaksanakan program inovatif, kerja-kerja yang sudah dilakukan Pemkot telah mendapatkan hasil, bisa dilihat melalui capaian kerja makro ekonomi,” ujarnya.

Setelah melihat agenda ini, Andi Sudirman Sulaiman tertarik untuk menghadiri, pasalnya karena mengangkat program untuk Kota Makassar, sebagai kota yang penduduknya terbesar di Sulsel, Kota Makassar mempengaruhi performance di Sulsel.

Ia menekankan sinergitas program untuk lebih fokus. “Target program harus tepat dan terasa bagi masyarakat Kota Makassar,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar