Astra Motor Makassar Servis 2000 Motor Milik Mitra Grab

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak 2000 mitra Grab akan mendapatkan diskon khusus service berkala lengkap yang digelar Astra Motor Makassar berkolaborasi dengan Grab Makassar. Bertajuk Grab Cari Aman, kegiatan ini digelar pada periode Februari 2020.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan kampanye Cari Aman tidak melulu tentang edukasi bagaimana cara berkendara yang aman di jalanan. Tetapi juga perawatan sepeda motor Honda meliputi service serta penggantian suku cadang agar motor dalam kondisi baik untuk dikendarai.

“Para driver ojek online saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Makassar. Dengan harga spesial kami juga bekerja sama dengan pihak Grab untuk menggelar acara ini. Kita pastikan kendaraan Honda yang digunakan driver dalam kondisi prima. Jadi nanti pas terima orderan. pelayanan ke konsumen bisa maksimal,” ujar Pepy, sapaannya, Jumat (7/2/2020).

Mitra Grab juga dimanjakan dengan beragam promo yaitu Service Hemat hanya dengan Rp25 ribu, Diskon Spare Parts sebesar 5 persen, hingga promo service super injeksi.

City Manager Grab Bike Makassar, Ahmad Hidayat mengatakan, pengecekan mitra Grab ini adalah kolaborasi yang baik, karena Grab dan Honda mempunyai tujuan yang sama yaitu menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh factor kendaraan yang kurang baik.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut demi kenyamaan serta keamanan mitra dan juga penumpang,” pungkas Ahmad Hidayat.

Selain berkolaborasi kerja sama Diskon Service, Astra Motor Makassar juga berkesempatan untuk melakukan pengenalan Layanan Honda CARE ke Mitra Grab. Layanan Honda CARE merupakan sebuah layanan darurat 24 jam bagi Pengguna Sepeda Motor Honda apabila sepeda motor Honda-nya mengalami kendala di jalan raya.

“Nomor Hotline Layanan Honda CARE Astra Motor Makassar dapat dihubungi melalui 081210006006, layanan ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam melayani konsumennya dengan sepenuh hati,” terang Pepy. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...