Baru Ambil Uang Pensiunan, Letkol Darmono Terpanggang di Kamar

Jumat, 7 Februari 2020 08:26

Jasad purnawirawan TNI Letkol Darmono dievakuasi. Foto: Pojokpitu

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO – Seorang pensiunan TNI berpangkat terakhir letkol bernama Darmono (78) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, di perumahan Gading Kirana, Blok G Nomor 32 Sidoarjo, Jatim.

Sebelum kejadian, korban sempat mengambil uang pensiunan. Posisi korban terpanggang di dalam kamar dan diduga dia tidak menyadari telah terjadi kebakaran, sehingga terjebak dalam kobaran api.

“Selama ini dia tinggal bersama anaknya. Namun, di saat kebakaran itu terjadi, korban di rumah sendiri, sedangkan anaknya tidak ada di tempat,” ujar saksi warga setempat.

Polisi langsung melakukan olah TKP dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api tidak begitu besar, hanya sebuah kamar terbakar dalam peristiwa itu.

Sehari-hari, keluarga ini dibantu oleh Watripah, asisten rumah tangga yang tempat tinggalnya juga di sekitar perumahan tersebut.

Siang sekira pukul 13.00 WIB, Satripah meninggalkan rumah itu. Saat itu, dia baru selesai mengantarkan Darmono mengambil uang pensiunnya.

Sementara itu, saat kejadian, Darmono sedang di dalam kamar. Kamar itu yang terbakar hingga habis. Tidak sampai besar, api hanya menghanguskan kamar itu saja. (pojokpitu/jpnn/fajar)

Komentar