Dua Warga Biring Bulu Saling Tebas Gara-gara Angsa, Begini Kondisinya

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Hanya karena masalah sepele, dua warga Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa saling tebas.

Kejadian itu bermula saat Hamsar, korban menuduh bebek angsa milik pelaku inisial RB memakan bibit jagung. Karena tidak terima tuduhan tersebut, pelaku RB, emosi kemudian mencari korban, saat melihat Hamsar berada di belakang rumah salah satu warga lainya, RB langsung mengayunkan parang yang digenggamnya ke arah Hamsar.

"RB menebas bagian kepala sebelah kiri korban lalu korban menangkis, sehingga tangan kiri korban terkena sebilah parang yang mengakibatkan luka terbuka," jelas Kasubbag Humas AKP Mangatas Tambunan, Jumat, 7 Februari.

Saat menebas korbanya, RB terjatuh kemudian korban mengambil parang milik pelaku, lalu membalas sehingga pelaku mengalami luka terbuka pada bagian telinga sebelah kiri sampai ke pipi.

Pasca kejadian tersebut, unit Reskrim bersama personel Polsek Biringbulu mendatangi TKP kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan terduga pelaku, selanjutnya kedua orang yang bertikai dilarikan ke rumah sakit.

"Korban Hamsar di rawat di Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Kabupaten Jeneponto, sementara terduga pelaku RB dirawat di Puskesmas Tonrorita. Hingga saat ini pelaku dan korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit dan Puskesmas," ungkap Tambunan.

Adapun motif dari kejadian tersebut dikarenakan pelaku emosi atas tuduhan yang disampaikan korban dimana, korban menuduh Angsa piaraan pelaku telah memakan bibit tanaman jagung milik korban. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...