Hotel Tempat Dugaan Prostitusi Digerebek, Andre Rosiade Ngaku Tak Pesan Kamar

0 Komentar

Politikus Gerindra Andre Rosiade jadi buah bibir karena aksinya menjebak PSK di kota Padang. Foto: Amjad/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR Andre Rosiade berdalih tidak pernah memesan kamar di sebuah hotel di Kota Padang, Sumatera Barat, yang dijadikan lokasi penggerebekan dugaan praktik prostitusi online.

“Oh kamar, saya tidak pernah ke lobi hotel, saya tidak pernah ke resepsionis. Memang waktu itu ada acara partai Gerindra Sumatera Barat dalam rangka mendengar keterangan visi misi calon gubernur dan wakil gubernur,” kata Andre ditemui di depan ruang paripurna DPR, Kamis (6/2).

Andre tetap berkilah meski kamar tempat penggerebekan itu atas namanya. “Kebetulan staf saya memang mengambil kamar, untuk kami beristirahat, karena saya minggu pagi jam 05.40 pesawat Jakarta ke Padang, dan direncanakan pesawat pulang 19.30 ke Jakarta,” kata Andre.

Andre tidak menjelaskan kenapa stafnya memesan kamar atas nama dirinya. Soal kesamaan nomor kamar yang dipesan stafnya dengan lokasi penggerebekan, Andre berdalih itu sudah ranah kepolisian.

“Bukan saya mengambil kamar. Kalau itu (nomornya sama) sudah ranah penyidik, silakan tanya ke penyidik. Yang jelas saya tidak pernah ke lobi, ke resepsionis, tidak pernah transaksi sama sekali,” tandasnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...