Istri Cantik Piatek Marah Dicap Paksa Suami Tolak Pinangan Mourinho

Jumat, 7 Februari 2020 09:46

Paulina Procyk / Instagram

FAJAR.CO.ID, BERLIN—Istri penyerang Krzysztof Piatek, Paulina Procyk dibikin dongkol media Jerman. Itu setelah munculnya sebuah laporan di Bild bahwa Piatek menolak pinangan Jose Mourinho untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, musim dingin ini akibat pengaruhnya.

Piatek meninggalkan AC Milan Januari ini dan berlabuh di klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin. Transfer itu cukup mengejutkan sebab sang bomber sebelumnya dikait-kaitkan dengan Spurs yang tengah mencari penyerang untuk menggantikan peran Harry Kane yang sedang cedera.

Bild kemudian menyebut ada peran Paulina di balik keputusan striker timnas Polandia tersebut. Wanita berparas cantik itu dituding memaksa suaminya menolak Spurs karena menganggap Jerman lebih dekat dengan kampung halamannya di Polandia.

Tak terima disangkut pautkan dengan keputusan sang suami, Paulina langsung protes. Dia mencibir laporan itu dan mengatakan itu adalah keputusan Piatek sendiri dan dirinya sama sekali tidak pernah memaksa suaminya. Paulina mengatakan dia senang pindah ke kota mana pun yang ingin dikunjungi Piatek. “Aku benar-benar tidak tahu dari mana informasi itu berasal, dan bagaimana informasi itu sampai ke pers,” tulisnya di Instagram dikutip dari Daily Mail.

Ia menegaskan, Piatek memang menghargai setiap pendapatnya, namun untuk masalah transfer ini, ia sama sekali tidak terlibat dalam menentukan keputusan. Bagi dia, kebahagian suaminya jauh lebih penting.

“Ya, suamiku sangat menghargai pendapat saya, tetapi saya tidak pernah memilih klub untuknya berdasarkan kota atau iklim yang saya sukai dan saya tidak akan pernah mencoba melakukannya,” tegasnya.

Komentar