Kementerian Perindustrian Tinjau Balai Diklat Industri Makassar

Jumat, 7 Februari 2020 14:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Hari ini, Kamis 6 Februari, Kepala Balai Diklat Industri Makassar, C Elisa M Katili, menerima kedatangan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri, Kementerian Perindustrian, Eko SA Cahyanto beserta rombongan di kantor Balai Diklat Industri Makassar dalam rangka kunjungan kerja.

Adapun agenda kunjungan kerja kali ini yakni meninjau sarana dan prasaran pendukung terselenggaranya pendidikan, pelatihan, dan penelitian yang ada di seluruh satuan kerja Kementerian Perindustrian di Kota Makassar, salah satunya di Balai Diklat Industri Makassar.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Eko SA Cahyanto dalam kunjungannya yang didampingi Sekretaris BPSDMI Yulia Astuti, Kepala Pusdiklat Industri Jonni Afrizon, Kepala Pusdiklat Kejuruan dan Vokasi, M Arifin, serta dihadiri pula Kepala BBIHP Tirta Wisnu Permana dan Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Iman Firmansyah.

Selain meninjau semua fasilitas pendukung diklat 3 in 1 yang ada di BDI Makassar, Eko juga turun langsung melihat aktivitas peserta diklat di workshop aneka olahan ikan dan Laboratorium pembuatan desain kemasan berbasis kompetensi, Balai Diklat Industri Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 17. (*/fajar)

Komentar