Soal Hasil Otopsi Almarhumah Ibunya, Rizky Febian Buka-bukaan

Jumat, 7 Februari 2020 21:10

Penyanyi Rizky Febian akhirnya buka suara setelah cukup lama bungkam terkait kasus meninggalnya ibunda, Lina Jubaedah. (abdul Rahman/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Setelah cukup lama bungkam terkait kasus meninggalnya ibunda, Lina Jubaedah, penyanyi Rizky Febian akhirnya buka suara.

Kasus itu diketahui berujung dilaksanakannya otopsi oleh pihak kepolisian dan tim dokter. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengaku sengaja menjaga jarak dengan wartawan sejak beberapa waktu belakangan.

Bukan tanpa alasan. Rizky Febian sengaja menghindari untuk diwawancara karena tidak mah kasus ini malah jadi semakin runyam, melebar kemana-mana. Iky mengupayakan supaya hubungan dirinya dengan pihak mana pun tetap terjaga dengan baik. Terutama dengan ayah tirinya, Teddy.

ā€œSemoga bisa berpikiran kalau itu di posisi kita bagaimana. Kenapa bungkam? Karena banyak ketakutan dan trauma. Takut judul-judul seakan-akan memanaskan segala macam. Apalagi yang dimainkan adalah almarhumah. Kasihan. Saya cuma mau ngomong hari ini,ā€ kata Rizky Febian saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Publik dan Iky kini sudah mengetahui hasil otopsi jenazah Lina yang secara resmi dirilis oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Hasilnya dinyatakan bahwa tidak ada kejangggalan di balik meninggalnya Lina. Ia meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Hasil otopsi membuat Rizky Febian senang karena tidak ada pihak mana pun yang dirugikan. Dia juga senang dapat mengetahui secara pasti penyebab di balik meninggalnya sang ibunda. Sehingga Rizky Febian terhindar dari dugaan dan prasangka negatif.

Komentar