Soal Kasus Messi di Balik Kekalahan di Copa del Rey, Busquest Ogah Membahasnya

Jumat, 7 Februari 2020 09:00

Sergio Busquest/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Barcelona tersingkir dari Copa del Rey setelah ditekuk Athletic Bilbao. Kekalahan ini sontak dikait-kaitkan dengan kasus Lionel Messi yang “ribut” dengan Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal.

Perselisihan antara Lionel Messi dan Eric Abidal terjadi jelang Copa del Rey. Itu dipicu komentar Abidal soal pemain Barca yang ada di balik pemecatan pelatih Ernesto Valverde. Tak senang dengan komentar itu, Messi angkat bicara di Instagram. Busquets kemudian ditanya soal kasus ini pasca kekalahan Barca di San Memes. Namun, ia tidak berminat untuk membicarakannya. “Kami hanya fokus pada sisi olahraga,” kata Busquets ketika ditanya tentang situasi ini dikutip dari The24.

Ia hanya menegaskan bahwa kegagalan mereka melaju ke semifinal setelah sebelumnya gagal di Piala Super Spanyol sangat menyedihkan. “Kami menang di liga pada akhir pekan tetapi itu tidak terjadi hari ini. Ini hari yang menyedihkan bagi semua orang. Kami tidak ingin tersingkir,” tegasnya.

Sang gelandang sendiri berharap hasil buruk ini tidak berlanjut. “Kami memiliki dua kompetisi tersisa; kita harus terus berjuang. Kita harus teruskan. Semua orang marah. Kami melakukan hal-hal dengan baik,” tandasnya. (amr)

Komentar