Soft Launching Planet Cinema Bone, Bupati Jamin Iklim Investasi Kondusif

Jumat, 7 Februari 2020 21:35

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Kehadiran Planet Cinema di Bone membuktikan bahwa Bumi Arung Palakka terbuka dengan investasi. Ini juga sekaligus membuka kerang-kerang invastasi yang lainnya.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, memberikan apresiasi atas pembangunan gedung bioskop yang akan menjadi cikal bakal pusat hiburan terpadu terbesar di kawasan timur Indonesia.

“Perkembangan Kota Watampone semakin pesat. Kita sudah memiliki gedung bioskop berstandar nasional. Setelah hotel bintang 3 plus terbangun di daerah ini,” katanya, Jumat (7/2/2020).

Kata dia, ini sebuah peradaban baru yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bone. Selain itu dia siap memberikan jaminan iklim investasi yang kondusif di Kabupaten Bone sehingga investor merasa nyaman di Bone.

“Kemudahan perijinan hingga keamanan investasi di sini kami akan jamin. Kita berharap investor akan masuk terus di Bone,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Akbar Nugraha memberikan apresiasi pemerintah Kabupaten Bone yang mampu menghadirkan sarana hiburan terpadu yang menjadi percontohan nasional. “Kami mendukung kehadiran investasi kepariwisataan di Bone. Ini bukan kebanggaan masyarakat Bone saja, tetapi bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel juga,”

Akbar berharap investasi di sektor kepariwisataan di Kabupaten Bone bisa menjadi percontohan bagi 24 Kabupaten kota di Sulsel. “Role model investasi pariwisata di Bone bisa menjadi trigger untuk menggerakkan perekonomian di wilayah Bosowasi,” ujarnya.

Komentar