Vanessa Angel Blak-blakan Beber Perilaku Suaminya

FAJAR.CO.ID– Vanessa Angel blak-blakan soal rumah tangganya dengan Bibi Ardiansyah. Sang suami, sejak menikah jadi lebih posesif.

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu menilai sikap posesif yang ditunjukkan Bibi karena sudah tinggal bareng. Hal ini berbeda ketika masih zaman pacaran.

“Makin posesif sih ya. Haha. Karena mungkin udah tinggal bareng kali ya, udah satu atap jadi koneksinya lebih dekat,” ujar dia ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (5/2).

Salah satu posesif yang ditunjukkan Bibi adalah Vanessa tidak boleh lama-lama berjauhan dengannya.

“Jadi kalau misal jauh dikit nyariin, misah dikit nanya kamu di mana, lebih posesif sih,” katanya.

Meski demikian, Vanessa mengaku Bibi membebaskan Vanessa untuk tetap bekerja sebagai seorang artis. Selama yang dilakukan Vanessa baik, Bibi, akan mendukungnya.

“Nggak, dia itu justru orang nomor satu yang support tentang pekerjaan aku, yang paling nggak ribet, paling ngedukung aku. Malah aku yang kadang suka mood-moodan, dia yang ngedorong ayo kamu harus kerja mumpung masih muda,” tuturnya.

Dorongan sang suami, lantas membuat Vanessa yang tadinya kurang semangat menjadi semangat

“Akhirnya aku semangat lagi, kerja lagi. Kadang aku jutru angot-angotan kadang mau kerja mau nggak,” ucapnya.

Perubahan setelah menikah ternyata tidak hanya terjadi pada Bibi saja, namun juga dalam keseharian mereke berdua. Bila dahulu sendiri ketika di rumah, kini telah ada suami, dan ada tawa dan canda, serta berantem menjadi bumbu pernikahannya.

“Banyak, bedanya hal-hal kecil sih sebenarnya kayak kebiasaan-kebiasaan kecil terus biasanya tidur sendiri sekarang ada yang nemenin, sekarang ada yang rebutan remote ac, remote tv, ya ada teman berantem, teman berbagi lah sekarang,” tukasnya.

Seperti diketahui, pernikahan diam-diam Vanessa Angel pada Minggu, 15 Desember 2019 membuat heboh publik. Termasuk sang ayah, Doddy Soedrajat yang tidak mengetahui pernikahan anak kandungnya sendiri.

Sang ayah menganggap pernikahan tersebut hanya sekadar sensasi untuk konten media sosial Vanessa. Ternyata benar, pernikahan terjadi.

Di medsos, warganet sempat mempertanyakan sosok sang suami Vanessa. Akhirnya, Vanessa memperlihatkan sang suaminya, yang tak lain kekasihnya yang masih setia dan mencintai Vanessa meski bintang FTV itu berada di balik jeruji selama lima bulan akibat kasus penyebaran konten pornografi.

Belakangan, Doddy, merestui pernikahan mereka. Kabar bahagia itu disampaikan Vanessa di akun Instagramnya.

”Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Saba memang mudah diucapkan, tapi sudah untuk dijalankan. Muah love you,” tulis Vanessa Angel. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...