Ingin Seperti Ronaldo, Martinelli: Saya Sangat Mengaguminya

Sabtu, 8 Februari 2020 12:40

Gabriel Martinelli/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bomber muda Arsenal yang dilaporkan sedang diincar raksasa Spanyol, Real Madrid, Gabriel Martinelli mengaku sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Penyerang berusia 18 tahun itu mengaku kagum pada CR7 karena ambisinya.

Menurut Martinelli, Ronaldo adalah sosok pemain yang selalu berusaha untuk mendapatkan segalanya dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang ada dalam dirinya. “Idola saya adalah Cristiano Ronaldo,” kata Martinelli kepada media Spanyol, Marca.

“Saya sangat mengaguminya karena kekuatan keinginannya, cara dia bekerja dan untuk segalanya,  untuk penghargaan individu dan tim yang dia dapatkan. Dia adalah pria yang tidak pernah merasa puas, dia selalu menginginkan lebih.,” lanjutnya.

Sebagai penggemar Ronaldo, pemain muda Brasil itu mengatakan ia berharap bisa mengikuti jejak sukses kapten timnas Portugal tersebut. “Itulah yang saya inginkan untuk diri saya sendiri: untuk selalu menaklukkan semua hal. Dia adalah contoh yang bagus untuk itu,” jelasnya.

Martinelli memiliki awal yang fenomenal di Arsenal setelah kepindahan senilai 6,3 juta poundsterling dari Ituano musim panas lalu. Dalam 21 penampilan pertamanya untuk Arsenal, ia sudah mencetak sepuluh gol.

Gebrakan memukau penyerang remaja itu membuat ia mulai masuk dalam radar transfer sejumlah klub raksasa Eropa. Termasuk Real Madrid. Namun, ia menegaskan dirinya saat ini sepenuhnya fokus pada Arsenal.

“Tidak, tidak ada yang datang kepada saya. Saya fokus di sini melakukan pekerjaan saya di Arsenal dan pikiran saya ada di sini,” tegasnya ketika ditanya apakah dia sudah mendengar berita soal ketertarikan Madrid. (amr)

Bagikan berita ini:
2
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar