Kapten Chelsea Siap Ikuti Sarri ke Juventus

Jorginho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kapten kedua Chelsea, Jorginho bisa mengikuti eks manajernya, Maurizio Sarri ke Juventus. Agen Jorginho, Joao Santos menegaskan kliennya bisa bereuni dengan Sarri Juli mendatang.

Mantan gelandang Napoli itu sebelumnya mengikuti Maurizio Sarri ke Stamford Bridge. Sarri kemudian mengakhiri kontraknya lebih awal dan kembali ke Italia, musim panas tahun lalu.

“Apa pun bisa terjadi di pasar transfer. Jorginho memiliki kontrak tiga tahun dengan Chelsea, jadi prioritasnya jelas untuk tetap di sana. Tetapi kami juga bisa mengevaluasi dan meninggalkan klub pada bulan Juli,” jelas Joao Santos kepada TuttoJuve.com.

Menurut Santos, Si Nyonya Tua, julukan Juventus adalah klub terbesar di Serie A. Dan mereka tidak akan pernah mengatakan tidak kepada scudetto delapan musim beruntun tersebut.

“Mengapa tidak mungkin bergabung dengan Juventus? Mereka adalah klub paling penting di Italia, yang telah memenangkan paling banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak akan mengatakan tidak kepada Bianconeri,” tegasnya.

Santos mengakui bahwa Sarri bisa menjadi penentu. “Itu wajar, karena Sarri adalah pelatih Jorginho di Napoli dan Chelsea. Pemain itu fundamental dalam taktiknya selama empat tahun terakhir, tahu sistem luar dalam dan itulah mengapa ada rumor ini,” ujarnya.

Namun, menurutnya semua tergantung pada Juventus dan Chelsea. “Jika Juventus, yang sudah memiliki pasukan yang sangat kuat, membutuhkannya dan Chelsea siap untuk menjual, kami pasti akan mengevaluasi proposal mereka. Kemudian tergantung pada klub untuk mencapai kesepakatan,” kata Santos.

“Tidak seorang pun dari Juve, tidak sekarang atau di masa lalu, telah menghubungi saya untuk berbicara tentang Jorginho. Klub perlu berbicara dengan Chelsea terlebih dahulu, karena berbicara dengan saya tidak akan banyak mengubah situasi,” lanjutnya.

Selain Juventus, Santos menyebut kliennya bisa klub lainnya di Eropa. “Dalam hal ini, jika ini terjadi, kami akan siap untuk mempertimbangkan berbagai proposal yang akan tiba dari Italia, Prancis dan Inggris,” kunci Santos dikutip dari Football Italia. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar