Belikan Boneka Lalu Diajak Desahan, Beberapa Bulan Foto Bugil Disebar

Minggu, 9 Februari 2020 21:39

Barang bukti berupa boneka yang menjadi modus AF melakukan aksi persetubuhan. (Achmad RW/Jawa Pos Radar Jombang)

FAJAR.CO.ID, JOMBANG – AF, 16, remaja asal Kecamatan Megaluh harus meringkuk di sel tahanan. Pelajar bangku SMA ini nekat menyetubuhi pacarnya yang juga masih usia sekolah.

”Pelaku kini sudah berhasil kita amankan. Sekarang sudah kita lakukan penahanan. Baik pelaku dan korban sama-sama masih anak-anak, masih sekolah juga,” terang Kasatrekrim Polres Jombang Ambuka Yudha Hardi Putra melalui KBO Satreskrim Polres Jombang Iptu Sujadi dalam rilis (7/2) kemarin.

Perbuatan bejat AF ini, dilakukan 2019 lalu. Awalnya, kedua pelajar ini saling berkenalan lewat media sosial Facebook. Dari perkenalannya itu, keduanya akhirnya sering jalan bareng.

Hubungan keduanya kian dekat. AF, mulai bahkan berani merayu Bunga, 16, (nama samaran) dengan kata-kata manis dan juga membelikan hadian boneka. Pelaku tak segan mengajak korban ke rumahnya.

Hingga hubungannya kian jauh. Saat berada di rumah pelaku, korban termakan bujuk rayu untuk diajak berhubungan intim. ”Modusnya dengan janji-janji dan bujuk rayu. Ya membelikan boneka, mengajak jalan-jalan hingga janji akan dinikahi,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
4
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar