Derbi Milan: Prediksi Susunan Pemain, Statistik, dan Fakta Kunci

Minggu, 9 Februari 2020 10:48

Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic bisa jadi opsi serangann AC Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Merbi Milan akan tersaji di Giuseppe Meazza, Senin, 10 Februari, dinihari nanti. Menyusul kekalahan Juventus, Inter selaku tuan rumah akan habis-habisan untuk memenangi laga ini dan kembali ke puncak klasemen Serie A.

Pada laga ini, menurut laporan Football Italia, kiper sekaligus kapten Inter, Samir Handanovic akan absen bersama Lautaro Martinez dan Alessandro Bastoni. Sementara Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini kemungkinan tidak fit 100 persen untuk laga ini. Karena Handanovic dan Tommaso Berni juga tidak bisa bermain, Inter terpaksa harus memainkan kiper Daniele Padelli. Dia tampil dalam kemenangan 2-0 pekan lalu di Udinese, tetapi itu adalah penampilan pertamanya di Serie A sejak Agustus 2016. AC Milan sementara itu tidak punya masalah cedera atau sanksi. Dan pelatih Stefano Pioli punya banyak opsi yang bisa ia mainkan. Hakan Calhanoglu mungkin kembali akan bermain sejak awal di belakang penyerang tengah Zlatan Ibrahimovic. Di lini depan, selain Ibra, Stefano Pioli juga memiliki Rafael Leao dan Ante Rebic. Fleksibilitas Rebic bisa berguna, karena penyerang Kroasia itu dapat bekerja di sayap kiri, sehingga 4-4-1-1 bisa bermutasi menjadi 4-3-3 saat menyerang. Berikut prakiraan susunan pemain, data statistik serta fakta kunci duel derbi ini dikutip dari Whoschored:

Prediksi Pemain Inter Milan (3-5-1-1): Padelli; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Barella, Young; Eriksen; Lukaku AC Milan (4-4-1-1): G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Bonaventura; Calhanoglu; Ibrahimovic Head to head

Komentar