Istri Cemburu, Suami Bunuh Teman Sendiri

Minggu, 9 Februari 2020 20:58

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang lelaki, Ali Sukri, tewas dibunuh. Pelakunya, rekan sendiri, Mawang. Motifnya kecemburuan istri.

Mawang menyerang Ali bersama seorang rekannya di Jalan Pamolongan Timur, Kelurahan Bara-barayya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sabtu malam, 8 Februari. Dua tusukan senjata tajam dibagian dada Ali membuatnya tak dapat selamat.

“Mawang datang sama temannya. Tidak saya kenal itu saya. Saya tahan Mawang, tetapi itu temannya langsung kejar Suamiku, jadi saya bilang lariko Ali. Jadi Mawang tebas tangaku pakai parang,” kata Irma suami Ali, Minggu, 9 Februari.

Hubungan Ali dan Mawang hanya seorang sahabat. Pertengkaran terjadi kata Irma, berawal dari kecemburuan istri Mawang kepadanya. Hal itu berdasarkan peristiwa pengancaman yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Saya pernah duduk di rumahnya (pelaku), saya minta air. Pas Ali datang, istrinya lempar gelas. Malamnya, istrinya Mawang datang bawa pisau dan tarik kepala saya di depan pintu,” ungkap Irma lagi.

Karena Ali dan Mawang datang saat itu, Irma yang ingin melapor ke pihak kepolisian batal. Masing-masing membujuk istrinya. Tetapi, dua hari setelah kejadian itu, istri Mawang datang lagi.

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar