Make Over Gaet Beauty Blogger dan Penyanyi Jadi Brand Ambassador

0 Komentar

FOTO: DEWI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai brand yang memiliki range produk dan warna yang bisa digunakan oleh berbagai macam skin tone, Make Over menghadirkan kampanye terbarunya, Beauty AllWays.

Dalam hal ini mereka mengajak para wanita untuk berani menjadi diri sendiri dengan mengekspresikan keunikan dirinya masing-masing dalam menjalani semua kegiatan setiap harinya melalui campaign yang sesuai dengan tagline-nya yaitu Beauty Beyond Rules. Diselenggarakan di Ballroom Aston Makassar Hotel & Convention Center, Minggu (9/2/2020).

Brand Manager Make Over,Stephanie mengatakan
Roadshow campaign ini dikemas dalam bentuk talkshow inspiratif dan kegiatan positif bersama sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dalam dirinya dan sukses dalam bidang yang mereka tekuni.

Lanjutnya acara Beauty All Ways dihadiri oleh dua orang sosok perempuan panutan yaitu Tasya Farasya dan Audrey Tapiheru. Mengapa menggaet mereka, alasanya karena mereka mampu meyakini bahwa perbedaan satu sama lain lah yang membuat perempuan menjadi unik dan cantik.

“Maka dari itu, kami membuat campaign Beauty All Ways dengan menyuarakan bahwa everyone has their own way to be beautiful,” ucapnya. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...