Nurdin Abdullah: Pertanyaan Wartawan Rasanya Seperti Menjawab Ujian Nasional

Minggu, 9 Februari 2020 21:58

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Hari Pers Nasional (HPN) jatuh hari ini. Keberadaan pekerja pers atau wartawan bagi banyak orang tentu punya kesan berbeda.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga tentu punya kesan tersendiri. Setiap hari, Nurdin bisa dibilang memang tak luput dari kepungan pertanyaan wartawan. Apalagi memang cukup banyak inovasinya dan program prioritasnya yang bertahap direalisasikan.

“Mendapat pertanyaan dari wartawan kadang rasanya seperti menjawab pertanyaan Ujian Nasional (UN). Siap tidak siap, harus dijawab pada saat itu,” ungkap Nurdin di akun Instagramnya, Minggu (09/02/2020).

Nurdin menambahkan ketika ada pertanyaan dari wartawan terkadang menjawab dengan ekspresi yang sangat serius juga bisa santai bersama dengan awak media. Menurutnya, peran wartawan sangat penting untuk ikut memajukan Sulsel dengan mengangkat potensi daerah yang belum dieksplor.

“Di hari pers nasional ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jurnalis yang selama ini menyampaikan informasi ke masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional,” tutupnya. (fik/fajar)

Komentar