Perempuan Berlumuran Darah Ditemukan di Pos Polantas Polewali, Ini Kondisinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan sedang terkapar di Pos Polantas Jl Poros Binuang – Pinrang Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman dengan luka parah di kepalanya, Minggu pagi, 9 Februari.

Korban pertama kali ditemukan warga Desa Rea, Sarce (39) saat akan menuju tenda jualannya dekat pos. Saat melintas, Sarce mendengar suara seseorang dari dalam Pos Polisi. Namun karena merasa takut sehingga langsung meninggalkan lokasi menuju rumah seroang anggota TNI, Sertu Talu Langi dan menyampaikan hal tersebut.

Sesaat kemudian, Sertu Talu Langi langsung mendatangi TKP dan menemukan kobran terbaring di lantai dan berlumuran darah. Dia sempat meneriakinya namun tidak mendapat respons meski korban masih terlihat masih sadar.

Melihat hal tersebut Sertu Talu Langi langsung menuju Polsek Binuang melaporkan kejadian ini.

Korban langsung dibawa ke puskesmas Polewali dan dirujuk ke RSUD Polewali menggunakan mobil ambulans. Namun, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal pukul 09.20 Wita.

Pihak RSUD Polewali, korban dinyatakan meninggal dunia akibat pendarahan di kepala yang diduga akibat terkena benda tumpul.

Di Pos Polantas ditemukan barang yang diduga milik korban berupa satu buah helm warna biru, kantong plastik Alfa midi berisi dua bungkus kerupuk yang salah satunya sudah terbuka. Selanjutnya sepasang sendal korban, tali rapiah, dan jilbab.

Adapun hasil pemeriksaan oleh pihak RSUD Polewali terhadap korban mengalami luka memar belakang telinga kiri, luka robek di kepala, mata kanan dan pelipis kiri bengkak.

Usai melakukan penyelidikan, korban diketahui bernama Irmayanti (24) warga Jl Kapten Muh Amin, Majene. Selanjutnya jenazah Irmayanti diserahkan ke pihak keluarga pada pukul 14.00 wita. (rul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...