Rika Murni Bersimbah Darah Disaksikan Putrinya yang Berusia 5 Tahun

Minggu, 9 Februari 2020 18:26

REPRO. Rika Murni semasa hidup. (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)

Kemudian, pintu rumah tertutup rapat serta lampunya padam. Dia pun mengira korban beserta kedua anaknya berada di luar. ’’Korban buka warung seperti jualan pulsa token, rokok, dan berbagai jenis camilan. Setiap hari pembeli selalu datang. Karena Jumat sore hujan mulai turun, para tetangga memutuskan masuk ke rumah masing-masing,’’ ungkapnya.

Yasin juga mengatakan tidak ada yang janggal dengan pergerakan orang tidak dikenal di sekitar mereka. Dalam sebulan terakhir, dia tidak pernah melihat orang yang mencurigakan. Semua yang melintas dan datang ke rumah korban merupakan warga sekitar. Tidak terlihat adanya orang asing.

Plh Kapolsek Kenjeran Kompol Ariyanto Agus mengatakan, pembunuhan itu terjadi saat sore. Pukul 15.30. Sebab, tubuh korban saat ditemukan sudah dingin. Layaknya meninggal beberapa jam sebelumnya.

Pemeriksaan pun dilangsungkan. Agus membenarkan adanya beberapa keganjilan yang menyelimuti kematian Rika. Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya hanya berhasil mengamankan pakaian yang dikenakan korban.

Motif pembunuhan karena perampokan atau pencurian dengan kekerasan (curas) pun jadi samar. Sebab, kalung yang melingkar di leher korban tidak hilang. Begitu juga dengan harta benda lainnya.

Ketika ditanya pembunuhan dilakukan orang dekat, Agus mengatakan bahwa kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikannya. Sebab, penyelidikan masih berjalan.

Komentar


VIDEO TERKINI