Rika Murni Bersimbah Darah Disaksikan Putrinya yang Berusia 5 Tahun

Minggu, 9 Februari 2020 18:26

REPRO. Rika Murni semasa hidup. (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)

’’Saksi utama, yaitu KR, yang berusia 5 tahun. Sebab, dia yang tahu semuanya. Tapi, kondisinya sampai sekarang masih shock dan belum bisa diperiksa,’’ ungkapnya. Meski begitu, lanjut Agus, penyelidikan terus berjalan. Salah satunya memperbanyak keterangan saksi.

KR Belum Tahu Ibunya Telah Tiada

Laksana Widi Putra tidak pernah menyangka istrinya, Rika Murni, begitu cepat meninggalkannya bersama dua putrinya. Padahal, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, dia masih berkomunikasi dengan sang istri.

Jumat siang (7/2) Rika menghubungi Widi melalui voice call WhatsApp. Perbincangan pun terjadi. Widi menceritakan, Rika menanyakan aktivitas yang sedang dilakukan. Ketika itu dia beristirahat.

Kemudian, Widi pun melontarkan pertanyaan serupa kepada sang istri. Rika menjawab sedang di rumah bersama kedua putri kecilnya. Yakni, KR, 5, dan GWP, 3 bulan. ’’Lalu, istri saya juga bercerita bahwa pemilik kontrakan lagi benerin mesin pompa air. Ya, hanya obrolan biasa,’’ kata Widi di rumah orang tuanya di Jalan Mrutu Kalianyar kemarin (8/2).

Karena jam istirahatnya telah habis, Widi pun mengakhiri komunikasinya dan melanjutkan pekerjaannya Agar tidak mengganggu pekerjaannya, Widi mengaktifkan opsi silent di handphone-nya.

Akibatnya, permintaan video call sang istri pukul 14.30 tidak diketahui. Widi baru mengetahui permintaan istrinya itu saat jam pulang kerja. Widi tidak sempat menghubungi istrinya dan memutuskan langsung pulang.

Komentar


VIDEO TERKINI