Rika Murni Bersimbah Darah Disaksikan Putrinya yang Berusia 5 Tahun

Minggu, 9 Februari 2020 18:26

REPRO. Rika Murni semasa hidup. (Ahmad Khusaini/Jawa Pos)

’’Sampai di rumah baru saya mengetahui bahwa Rika telah tiada. Dia meninggal dengan luka tusuk di bagian perut,’’ ungkapnya.

Widi tidak pernah menyangka peristiwa tersebut bisa menimpa keluarganya. Sebab, selama ini pernikahannya berlangsung harmonis. Tidak pernah ada orang lain yang mengganggu keluarganya.

Dia juga tidak pernah mendapatkan pesan gelap atau ancaman untuk keluarganya. Sebab, Widi menegaskan tidak mempunyai masalah dengan orang lain. ’’Sehingga sampai saat ini saya belum mencurigai adanya keterlibatan orang yang dikenal dalam kasus ini,’’ ungkapnya.

Meski berat, dia telah mengikhlaskan kepergian Rika. Pihaknya telah menyerahkan kasus tersebut ke kepolisian. Saat ini Widi memikirkan nasib kedua anaknya. Terutama KR, putri pertamanya. Sejak kejadian itu, KR menjadi lebih pendiam. Belum bisa diajak bicara, bahkan sekadar menanyakan kondisi ibunya yang tidak lagi mendampinginya.

’’Anak saya masih shock banget. Wajar. Sebab, dia satu-satunya yang mungkin menyaksikan peristiwa itu,’’ paparnya.

Bahkan, dari informasi yang diberikan psikiater yang diterjunkan Pemkot Surabaya, KR belum mengetahui bahwa Rika telah meninggal. Dia hanya tahu bahwa Rika dirawat di rumah sakit.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Surabaya Chandra Oratmangun mengatakan bahwa penyembuhan trauma healing terhadap KR sudah berjalan. Agar berjalan cepat, pihaknya telah menugaskan satu psikiater untuk terus mendampingi korban.

Komentar


VIDEO TERKINI