Tikam Ibunya Tiga Kali, Remaja Ini Meronta saat Ditangkap

Minggu, 9 Februari 2020 11:24

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Seorang remaja berinisial CCS,18, tega menusuk ibu kandunganya TS, 47. Dia juga menjerit-jerit dan meronta saat hendak diamankan aparat kepolisian.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Yusri menyebut, CCS akan ditetapkan tersangka, namun saat ini dalam penanganan di Rumah Sakit Dr Jiwa Soeharto Heerdjan.

“Dia menjerit-jerit dan meronta saat diamankan anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren,” ujar Yusri di Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

CCS menusuk ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan gunting sebanyak tiga tusukan, hingga mengakibatkan luka serius pada Sabtu pagi.

Kejadian penusukan tersebut terjadi di rumah tersangka dan korban di kawasan Rawa Kepa, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Akibat penusukan anaknya, TS mengalami luka di kepala, tangan dan lambung. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

Yusri menjelaskan, kejadian itu berawal dari tetangga korban yang mendengar ada teriakan seorang ibu dari dalam rumah korban.

Saat rumah korban yang terkunci berhasil dibuka paksa, terlihat korban menjerit. Sedangkan ibunya terkapar tak berdaya dengan bersimbah darah.

“Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut,” jelasnya.

Yusri menyebut adanya dugaan, pelaku menyukai seorang perempuan lalu meminta izin kepada korban. Akan tetapi korban tidak mengizinkan.

Komentar


VIDEO TERKINI