Kalahkan Parma, Lazio Tempel Juventus

Senin, 10 Februari 2020 05:36

Lazio menang di markas Parma/EPA

FAJAR.CO.ID, PARMA—Lazio terus menekan Juventus di puncak klasemen Serie A. Kekalahan Si Nyonya Tua di markas Verona mereka manfaatkan dengan mengalahkan Parma di pekan ke-23. Kini, kedua klub hanya terpaut satu angka.

Lazio yang melawat ke Ennio Tardini, Senin, 10 Februari, hari ini menang 1-0 atas tuan rumah. Felipe Caicedo menjadi pahlawan tim tamu lewat golnya di menit ke-41. Hasil ini membuat Lazio langsung naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 53.

Pada pertandingan lainnya, Napoli secara mengejutkan kalah di depan pendukung sendiri di San Paolo saat menjamu Lecce. Napoli yang mencatatkan hasil positif di tiga laga terakhir kalah 2-3 dari Lecce.

Lecce membuka keunggulan di menit ke-29 lewat gol Gianluca Lapadula. Gol ini kemudian dibalas Arkadiuz Milik di menit ke-48. Tim tamu kembali memimpin di menit ke-61. Lagi-lagi Lapadula yang jadi pencetak gol.

Napoli tertinggal dua gol ketika pertandingan memasuki menit ke-82. Kali ini, gol Lecce dilesakkan Marco Mancosu. Meski unggul penguasaan bola, Napoli hanya mampu menambah satu gol melalui Jose Callejon di menit 90 yang sekaligus memastikan laga berakhir 2-3 untuk kemenangan Lecce. (Live Score/amr)

Komentar