Karen Idol Anggap Kematian Putrinya Zefania Carina Tak Wajar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duka mendalam menyelimuti keluarga Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol. Pasalnya sang putri tunggalnya, Zefania Carina, diketahui meninggal diduga akibat terjatuh dari balkon lantai apartemen lantai enam, pada Jumat (7/2).

Gadis cilik berusia enam tahun itu diketahui tinggal bersama sang ayah, Arya Claproth. Pernikahan antara Karen dan Arya, memang sedang bermasalah, karena selama ini kesulitan bertemu Zefania.

Apalagi kepergian Zefania untuk selama-lamanya baru diketahui setelah 12 jam kematiannya. Itu pun diketahui dari pihak kepolisian. Karen Idol pun sangat syok mendengar berita kematian sang putri tercinta.

Karena dianggap ada yang tidak wajar atas kematian Zefania, maka kuasa hukum Karen, Acong Latif dan Wemmy Amanupunyo, mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, pada Minggu (9/2).

Kedatangan tim kuasa hukum Karen adalah untuk melakukan konsultasi kepada pihak berwajib. “Seperti teman-teman sudah ketahui kejadian anaknya Karen. Kita menyimpulkan kematian anaknya Karen ini tidak wajar, di luar kewajaran, dan itu ada kejanggalan,” kata Acong di Mapolres Jaksel.

“Dan kita di sini dalam rangka diskusi. Kita konsultasi dengan temen-temen kepolisian di Polres Jakarta Selatan ini, langkah apa yang kita ambil,” sambung dia.

Wemmy menyebutkan, begitu mendapat kabar putrinya meninggal, Karen, hanya bisa terdiam saja. “Ya, sudah seperti begini (diam). Nggak ngomong apa-apa,” kata Wemmy.

Wemmy menyesalkan, kenapa pihak Karen baru mendapat kabar setelah 12 jam peristiwa. “Tapi yang kita sesalkan ya seperti itu tadi, kenapa kok setelah 12 jam baru ibunya tahu dan yang kasih tahu pun pihak kepolisian, bukan bapaknya. Jadi ada yang lucu kan di situ,” ujar Wemmy.

Karen juga mengabarkan berita duka cita atas meninggalnya buah hati tercinta. Dia juga meminta doa untuk anak perempuannya itu. “Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,” tulis Karen Idol melalui akun Instagram @karenpooroe.

Dia juga memberikan informasi anaknya bakal dimakamkan pada Minggu Minggu (9/2). “Anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok (hari ini) jam 3 sore di TPU Tanah Kusir,” tulis Karen.

Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait juga mengabarkan kematian putrinya Karen dan mengucapkan duka cita yang mendalam.

“Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol)” kata dia dalam keterangan yang diterima pewarta.

Dalam keterangan itu, Aris Merdeka Sirait juga mengungkap dugaan penyebab dari meninggalnya anak Karen. Zefania, wafat karena sebuah kecelakaan.

“Diduga meningal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati,” paparnya.

Diketahui, Karen dan Arya sedang menghadapi kasus perceraian. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...