Karen Idol Anggap Kematian Putrinya Zefania Carina Tak Wajar

Senin, 10 Februari 2020 11:18

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Duka mendalam menyelimuti keluarga Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol. Pasalnya sang putri tunggalnya, Zefania Carina, diketahui meninggal diduga akibat terjatuh dari balkon lantai apartemen lantai enam, pada Jumat (7/2).

Gadis cilik berusia enam tahun itu diketahui tinggal bersama sang ayah, Arya Claproth. Pernikahan antara Karen dan Arya, memang sedang bermasalah, karena selama ini kesulitan bertemu Zefania.

Apalagi kepergian Zefania untuk selama-lamanya baru diketahui setelah 12 jam kematiannya. Itu pun diketahui dari pihak kepolisian. Karen Idol pun sangat syok mendengar berita kematian sang putri tercinta.

Karena dianggap ada yang tidak wajar atas kematian Zefania, maka kuasa hukum Karen, Acong Latif dan Wemmy Amanupunyo, mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, pada Minggu (9/2).

Kedatangan tim kuasa hukum Karen adalah untuk melakukan konsultasi kepada pihak berwajib. “Seperti teman-teman sudah ketahui kejadian anaknya Karen. Kita menyimpulkan kematian anaknya Karen ini tidak wajar, di luar kewajaran, dan itu ada kejanggalan,” kata Acong di Mapolres Jaksel.

“Dan kita di sini dalam rangka diskusi. Kita konsultasi dengan temen-temen kepolisian di Polres Jakarta Selatan ini, langkah apa yang kita ambil,” sambung dia.

Wemmy menyebutkan, begitu mendapat kabar putrinya meninggal, Karen, hanya bisa terdiam saja. “Ya, sudah seperti begini (diam). Nggak ngomong apa-apa,” kata Wemmy.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI