Madrid Bangkit, Pesta Gol di Osasuna

Senin, 10 Februari 2020 04:31

Selebrasi Sergio Ramos usai menjebol gawang Osasuna/Víctor Carretero/Getty Images via Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, OSASUNA—Real Madrid bangkit kembali dari kekalahan mereka di Copa del Rey. Melawat ke markas Osasuna di pekan ke-23 La Liga, Los Blancos berpesta gol ke gawang tuan rumah.

Bermain di Estadio El Sadar yang berakhir Senin, 10 Februari, dinihari tadi, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dulu di menit ke-14. Osasuna mencetak gol melalui Unai Garcia yang memanfaatkan umpan Ruben Garcia.

Madrid menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-33. Adalah Isco yang berhasil mencetak gol pertama El Real. Lima menit berselang, Madrid berbalik unggul lewat gol sang kapten, Sergio Ramos yang menyelesaikan umpan Casemiro.

Melakukan 54 persen penguasaan bola, Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-84. Gol ketiga tim tamu dipersembahkan pemain pengganti, Lucas Vazquez berkat assist Karim Benzema.

Pesta gol Los Blancos ditutup pemain pengganti lainnya, Luka Jovic. Jovic yang masuk menggantikan Benzema di menit ke-88 mencetak golnya di injury time usai mendapat umpan dari Federico Valverde.

Kemenangan 4-1 ini memastikan Madrid tetap di puncak klasemen dengan poin 52. Sementara Osasuna tertahan di papan tengah dengan koleksi 28 poin. (Live Score/amr)

Komentar