Maizura Sangat Bahagia Mendatangi Awak Media

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Maizura tampak sangat bahagia ketika mendatangi awak media sambil menggenggam piala yang baru saja diperolehnya dari Piala Maya. Ekspresi wajahnya begitu semringah.

Penghargaan yang diterimanya itu merupakan yang kali pertama di dunia akting. Perannya dalam film Bebas karya sutradara Riri Riza sukses menghantarkan Maizura mendapatkan piala tersebut.

“Nggak nyangka sih sebenarnya. Cuma mau ngucapin terima kasih sama Miles Film, Mbak Mira dan Mas Riri Riza yang sudah mempercayakan saya untuk ikut main,” ungkap Maizura.

Maizura memperoleh penghargaan Piala Maya untuk kategori Aktris Pendatsng Baru Terpilih berkat perannya sebagai Vina dalam film Bebas. Film itu adalah film pertama bagi Maizura di industri perfilman Tanah Air. “Alhamdulillah cukup puas sih (dengan akting di film Bebas, Red),” ucapnya sambil tersenyum.

Maizura berhasil mengalahkan pesaingnya di kategori yang sama seperti Carissa Perusset (Antologi Rasa), Kiky Saputri (Imperfect), Yasmin Napper (Imperfect) dan Danilla Riyadi (Pretty Boys). (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...