Ma’ruf Amin Buka Munas PHRI XVII di Jabar

FAJAR.CO.ID,JABAR-- Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin secara resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) XVII Tahun 2020 di Hotel Resinda kab.Karawang provinsi Jawa Barat, Senin (10/2/2020).

Munas bertajuk “Optimalisasi Peran Strategis PHRI dalam Membangun Industri Pariwisata Indonesia”, yang berlangsung

Dalam kesempatan tersebut, Wapres Ma’ruf Amin juga meluncurkan Program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) Nusantara Shocking Deal 2020 juga didampingi oleh Menteri Pariwisata & ekonomi kreatif Wisnutama serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

ViWI merupakan program yang diinisiasi oleh hotel dan restoran, tur operator, travel agent, transportasi/airline, taman hiburan, properti, serta industri terkait pariwisata lainnya, melalui asosiasi-asosiasi yang langsung maupun tidak langsung terhubung dengan sektor pariwisata Indonesia.

Pada acara tersebut, disepakati “ViWI Nusantara Shocking Deal 2020” sebagai tagline program yang diluncurkan oleh Wapres guna mendongkrak perjalanan wisata nasional pada tahun ini.

Ketua Penyelenggara ViWI dan juga Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi Sukamdani mengatakan momentum sejalan dengan harapan Bapak Wapres RI, bertujuan untuk meningkatkan perjalanan wisata khususnya di sektor domestik (Wisnus).

Sebagai organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak dalam bidang,  jasa penyediaan akomodasi pariwisata/hotel dan jasa makanan dan minuman/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata, PHRI ikut serta dalam melaksanakan pembangunan nasional, khususnya di bidang pariwisata, tambah Hariyadi Sukamdani.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...