MU Siap Jual Pogba, Grealish Setuju Jadi Pengganti

Senin, 10 Februari 2020 19:51

Jack Grealish bersama Aston Villa/Catherine Ivill/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kapten Aston Villa, Jack Grealish dilaporkan sudah menyetujui persyaratan sementara untuk pindah ke Manchester United pada musim panas mendatang. Pemain 24 tahun itu akan menggantikan Paul Pogba.

Goal mengklaim, Grealish telah menyetujui garis besar kesepakatan untuk berlabuh di Old Trafford. Makanya, sang gelandang sudah mulai mencari rumah tinggal di Kota Manchester yang menjadi persiapan trasnfernya.

Laporan itu menjelaskan bahwa gelandang serang tersebut akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan upah yang jauh lebih tinggi dari yang ia dapatkan di Villa Park. Saat ini, pemain timnas Inggris itu menerima bayaran 100.000 poundsterling per minggu.

Mirror Sport sebelumnya mengungkapkan bahwa United siap memprioritaskan tawaran besar musim panas nanti untuk Grealish. Langkah itu menurut Mirror diambil MU setelah James Maddison yang mereka incar sejak awal disebut-sebut akan memperpanjang kontrak di Leicester City. Manajer Villa, Dean Smith dan dewan klub kabarnya juga sudah mempersiapkan diri untuk penawaran besar bagi Grealish yang berada di Villa Park sejak usia enam tahun. Mereka kabarnya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Grealish.

Grealish tampil sangat luar biasa musim ini. Selain menjadi pemimpin Villa, ia juga telah mencetak tujuh gol dan memberi lima assist di Premier League serta sukses mengantar klubnya ke final Carabao Cup.

MU sendiri memburu Grealish lebih awal karena mereka yakin akan kehilangan Paul Pogba musim panas ini. Dengan kemampuannya membongkar pertahanan lawan, MU percaya Grealish akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain Prancis tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
10
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar