Pasca Patah Kaki, Eden Hazard Sudah Bisa Main Pekan Depan

Senin, 10 Februari 2020 19:34

Eden Hazard mengalami cedera November lalu saat Real Madrid menghadapi PSG di Liga Champions/Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images

FAJAR.CO.ID, OSASUNA—Kabar bagus bagi fans Eden Hazard dan Real Madrid. Pekan depan, winger tim nasional Belgia itu sudah bisa kembali beraksi di lapangan. Itu disampaikan langsung Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Hazard sebenarnya sudah berlatih sejak beberapa hari lalu. Namun, Zidane belum memainkannya di markas Osasuna, tadi malam. Tapi, menurut legenda Prancis itu, dirinya yakin bisa memainkan Hazard di laga berikutnya.

Minggu, 16 Februari mendatang, Madrid akan menghadapi Celta Vigo di pekan ke-24 La Liga. Pertandingan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu. “Hari ini bukan waktu yang tepat,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Kita akan melihat minggu ini. Dia akan membutuhkannya karena itu minggu depan yang panjang dan saya harap kita bisa melihatnya kembali minggu depan,” lanjut pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 tersebut.

Tenaga Hazard yang patah kaki dalam laga kontra Paris saint Germain (PSG) di Liga Champions, November lalu memang sangat dibutuhkan Madrid. Pasalnya, Los Blancos akan melakoni laga padat dan penting mulai akhir Februari.

Selain harus bertarung di La Liga, Madrid juga akan bersaing di Liga Champions. Lawan mereka di babak 16 besar adalah Manchester City. Pertandingan leg pertama fase knockout pertama ini akan berlangsung 26 Februari mendatang di Bernabeu.

Gareth Bale juga memberi kabar bagus setelah bermain sebagai starter menghadapi Osasuna. Menurut Zidane, Bale tampil bagus namun sedikit kelelahan setelah sempat absen beberapa pertandingan musim ini.

“Saya senang dengan kinerjanya dan dia memberikan semuanya untuk bertahan dan menyerang. Dia keluar karena dia kurang fisik pada akhirnya. Dia akan memberi kita banyak sekali sebelum akhir musim dan kami akan menggunakannya,” jelas Zidane. (amr)

Komentar