Sihir Messi, Barcelona Kalahkan Real Betis

Lionel Messi merayakan gol Sergio Busquest / Kiko Hurtado / MARCA

FAJAR.CO.ID, BETIS—Barcelona bangkit dari dua kali ketertinggalan untuk mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2 di jornada ke-23 La Liga. Lionel Messi menunjukkan sihirnya dengan memberikan tiga assist kepada rekan-rekannya.

Berduel di Benito Villamarin, Senin, 10 Februari, subuh Wita, Betis memimpin lebih dulu di menit ke-6 melalui gol Sergio Canales. Gol ini dengan cepat direspons Barca melalui Frenkie De Jong berkat assist Lionel Messi.

Pada menit ke-26, Betis kembali mengejutkan tamunya. Mereka memimpin lewat gol Nabil Fekir. Namun, Barca kembali mampu menyamakan kedudukan. Di menit ke-45, gelandang Barca lainnya, Sergio Busquets mencetak gol kedua timnya usai menerima umpan dari Lionel Messi. Skor 2-2 ini menjadi hasil paruh pertama.

Usai jeda, Barcelona tampil lebih menekan. Mereka pun berbalik memimpin di menit ke-72. Lionel Messi kembali menunjukkan sihir dengan memberi assist kepada Clement Lenglet yang kemudian menaklukkan kiper Betis, Joel Robles. Skor 3-2 untuk Barcelona.

Berkat kemenangan ini, Barcelona yang mengoleksi poin 49 kembali memperpendek jarak menjadi tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Sebelumnya, Madrid juga menang 4-1 di markas Osasuna. (Live Score/amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar