Diusul Golkar ke DPP, Amirullah Nur: Kita Bangun Seadil-adilnya

Selasa, 11 Februari 2020 13:58

FAJAR.CO.ID, MAROS– Partai Golkar telah merekomendasikan nama Amirullah Nur Saenong, sebagai bakal calon bupati Maros ke DPP Golkar.

Amirullah pun berterima kasih atas kepercayaan Golkar Sulsel dan menjadi tambahan semangat untuk memenangkan Pilkada Maros.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar sudah memasukkan nama saya dalam rekomendasi partai, tentunya rekomendasi ini akan semakin membuat solid tim di lapangan bekerja,” kata Amriiullah Nur, Selasa (11/2/2020).

Amirullah bercerita dirinya mengetahui namanya masuk dalam rekomendasi partai Golkar saat tengah menjalanlan ibadah umrah di Tanah Suci bersama dengan seluruh keluarganya.

“Pada saat diumumkan nama saya yang direkomendasi Golkar, saya saat itu sedang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Saya dihubungi langsung saat rekemondasi itu dikirim ke Pusat,” kata dia.

“Dan saat dikontak langsung tentang pemberitahunn itu , saya baru saja menunaikan salat Ashar di Masjidil Haram,” imbuhnya.

Dikatakannya, timnya di lapangan juga telah mengetahui bahwa dirinya masuk dalam rekomendasi bakal calon kepala daerah dari Golkar. Informasi rekomendasi itu semakin membuat timnya bersemangat untuk memenangkan Pilkada Maros.

Bahkan, kata Amirullah, sudah mulai terbentuk posko-posko relawan masyarakat Maros yang seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Maros.

“Ada sekelompok warga yang menginisiasi sendiri pembentukan posko relawan. Saya pun terharu dan berterima kasih atas kepercayaan mereka kepada saya untuk membangun Maros ke arah lebih baik. Insyaallah kita bangun Maros dengan seadil- adilnya untuk kesejahteraan masyarakat,” tegas dia. (fajar)

Komentar