Mengejutkan, Idolakan Beckham, Neymar: Saya Ingin Main di Inter Miami

Neymar siap kembali ke Barcelona/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemain termahal dunia, Neymar bicara tentang kemungkinan bermain di Inter Miami, klub milik legenda Manchester United, David Beckham. Menurutnya, Beckham adalah inspirasinya.

Dalam percakapan yang diterbitkan oleh “Otro”, Beckham bercanda dengan Neymar tentang pemain Brasil itu. Inter Miami memulai debutnya musim ini di liga MLS. Sementara Neymar saat ini bermain untuk PSG.

  “Aku akan membuatmu bertandatangan di atas kertas nanti. Kertas kosong. Itu akan menjadi kontrak untuk Miami selama 10 tahun dari sekarang. Kami tidak akan membayar banyak, tapi … ditutup?” kata Beckham dikutip oleh Vavel.

Neymar kemudian menanggapinya. “Saya meminta untuk bermain di timnya. Saya ingin. Saya sudah mengatakan kepadanya. Saya mengatakan bahwa suatu hari saya akan bermain di sana,” jawab Neymar.

Mantan pemain Barceloan itu mengatakan dia adalah penggemar David Beckham dan dia terinspirasi oleh mantan pemain sepak bola LA Galaxy. Neymar mengatakan dia menyukai segala sesuatu terkait Beckham, mulai dari gaya hingga cara dia bermain.

“Aku mengikuti beberapa potongan rambutnya. Banyak. Kita bercermin padanya. Kupikir David adalah salah satu pria paling stylish di dunia, jadi kita harus mengikutinya, kan? Kita tidak tampan seperti dia, tetapi kita harus mengikuti gayanya,” jelasnya.

Mengenai hal ini, Beckham memberi tanggapan. “Satu hal yang saya katakan tentang fashion adalah ketika saya melakukan itu, saya harus bekerja dengan baik di lapangan. Jika saya tidak baik di lapangan, mereka semakin mengkritik saya. Ini bagian penting dari menjadi siapa kita. Kita menyukai mode, kita berbeda dalam pengertian itu. Sekarang lebih umum daripada 10 tahun yang lalu,” jelas Beckham.

Musim panas lalu, Neymar memberontak untuk meninggalkan PSG. Ia mengatakan ingin kembali ke Barcelona. Akan tetapi, Barca tidak mampu menebus harga 222 juta euro yang diminta PSG.

PSG membeli Neymar pada musim panas 2017 juga dengan harga 22 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. Angka itu menempatkan eks pemain Santos itu sebagai pemain termahal dunia. Meski sudah kembali bermain di PSG, kabar yang berembus menyebutkan Neymar masih akan berjuang untuk kembali ke Camp Nou. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...