Pemain Buangan MU Tampil Luar Biasa dan Bahagia di Inter Milan, Ini Reaksi Ferdinand

Selasa, 11 Februari 2020 11:03

Ashley Young/Instagram

FAJAR.CO.ID, MILAN—Tak sia-sia pemain-pemain Manchester United memutuskan pindah ke Inter Milan. Berstatus pemain buangan setelah jarang bermain di MU, mereka kembali bisa menunjukkan performa hebat di Serie A.

Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Ashley Young adalah tiga nama pemain United yang memutuskan hengkang ke Inter. Lukaku dan Sanchez bergabung musim panas lalu. Sementara Young mendarat ke Giuseppe Meazza, Januari ini.

Lukaku saat ini menjadi top skor Inter. Sementara Young langsung jadi pilihan pertama di sektor bek sayap hanya beberapa hari setelah datang ke Italia. Meski sempat terganggu cedera, Sanchez juga bisa bahagia karena mendapat waktu bermain lebih banyak.

Dalam derbi Milan, kemarin, ketiganya bahkan menjadi starter. Laga itu dimenangkan Inter dengan cara luar biasa. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, Lukaku dan kawan-kawan bangkit dan menang 4-2.

Pasca pertandingan, Young lantas mengunggah kebahagiaannya di Instagram. “Perasaan yang luar biasa !!! Suasana di stadion dan kebisingan yang dibuat penggemar kami membantu kami membalikkan permainan, terasa seperti tempat itu terbakar,” tulisnya.

Legenda sekaligus mantan kapten MU, Rio Ferdinand dengan cepat merespons postingan Instagram Ashley Young. Dikutip dari Football Fan Cast, pundit TV itu menanggapi postingan Young dengan satu kata yang menyimpulkan bagaimana perasaan pada puncak pertandingan sepakbola yang benar-benar menakjubkan. (amr)

Komentar