Ati Kodong Akan Hadir di Graha Pena, Kenalkan Produk Kecantikan

Ati Kodong (INT)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penampilan selalu menjadi perhatian kaum hawa. Tampilan pada bibir, menjadi salah satu kunci untuk mendefinisikan gaya riasan secara keseluruhan.

Warna bibir, bisa memancarkan aura pada perempuan. Apalagi dengan lipstik berbahan herbal. Inilah yang dilakukan artis Ati Kodong. Ia sangat gemar memakai produk alami dari herbal atau tumbuhan khususnya dari Jazeera Arab.

Saat ditemui di Jl Pengayoman Makassar, Jebolan D’Academi ini mengatakan karena ia termasuk orang yang setiap hari harus bergelut dengan mekap maka ia selalu mencari yang alami untuk tetap sehat dan aman.

Khususnya lipstik, Ati mengaku sangat menyukai yang lipstik matte. Karena memiliki tekstur yang halus akan memberikan rasa nyaman pada bibir. Tidak perlu khawatir karena lipstik ini tidak menimbulkan rasa lengket.

“Nah lipstik yang saya pakai akan saya perkenalkan di Graha Pena FAJAR, 8 Maret mendatang. Ini Brand Make up terbaru asal Surabaya bernama Jazeera hadir menyapa pasar make up di Makassar,” ucapnya.

Setelah kehadirannya di pertengahan 2019 lalu, Jazeera menjadi brand make up terkemuka yang melejit lewat nama Ati Kodong sebagai brand Ambassador. Guna menyapa masyarakat Makassar, Jazeera akan menghadirkan event bertajuk B & B di Gedung Graha Pena, 8 Maret mendatang.

Leader Jazeera Wilayah Sulawesi, Syahril mengatakan untuk ikut memeriahkan event ini peserta cukup membayar tiket seharga Rp125.000.000, peserta sudah bisa membawa pulang lipstik cantik dari Jazeera yang bisa dipilih sesuai warna favorit.

“jadi selain lipstik nanti akan ada kolagen dan pelembab kulit yang akan diperkenalkan,”ucapnya.

Event yang akan digelar ini juga bertujuan untuk memperluas network karena konsep dari Jazeera sendiri multilevel.

Selain perkenalan produk, nantinya event yang akan digelar di Grahapena ini akan menghadirkan ragam kegiatan menarik seperti kehadiran promo spesial, doorprize serta hiburan perform artis. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...