Griezmann Bantah Komentar yang Bisa Bikin Messi Marah

Rabu, 12 Februari 2020 09:02

Antoine Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann membantah komentar kontroversial terkait dirinya. Ia menegaskan kutipan yang diterbitkan France Football palsu. Media Prancis itu seperti diuraikan Marca, mengatakan bahwa penyerang timnas Prancis itu mengklaim dirinya tidak disambut dengan baik di ruang ganti Camp Nou. Ia diduga mengatakan: “Mereka cemburu pada saya karena memenangkan Piala Dunia 2018.”

Komentar ini memang “sangat berbahaya”. Pasalnya, akan banyak pemain Barca yang akan tersinggung. Salah satunya sang superstar, Lionel Messi. Seperti diketahui, Messi selama bertahun-tahun mendapat sorotan karena tidak mampu membawa Argentina juara Piala Dunia dan Copa Argentina. Hal lain yang dibantahnya adalah terkait istrinya. France Football melaporkan bahwa mantan bintang Atletico Madrid itu mengatakan istrinya merasa tidak nyaman di Barcelona. Eks penyerang Real Sociedad tersebut mengatakan hal itu sama sekali tidak pernah ia lontarkan. Perwakilan pemain berusia 28 tahun itu menegaskan, semua kutipan dalam artikel France Football itu tidak benar. Ia mengklaim tidak ada percakapan atau wawancara yang dilakukan   Griezmann yang tiba di Blaugrana musim panas lalu dengan harga 120 juta euro.

Sementara itu, terkait Ousmane Dembele, Barca baru saja mengkonfirmasi bahwa ia akan absen selama enam bulan karena cedera paha. Winger timnas Prancis itu kembali cedera awal pekan lalu dalam latihan karena kelelahan otot.

Dembele diganggu oleh banyak cedera sejak datang dari Borussia Dortmund ke Camp Nou pada musim panas 2017. Khusus musim ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain di tiga pertandingan penuh Barca.

Karena harus menepi hingga Agustus, Dembele menjadi pemain kedua Barca yang sudah mengakhiri musim. Sebelumnya, bomber Raksasa Catalan, Luis Suarez sudah lebih dulu dilaporkan tidak mungkin kembali lagi ke lapangan hingga musim berakhir. (amr)

Komentar