Hotman Paris Hutapea: Aduh Temanku Lucinta Kenapa Terjadi Itu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan komentar terkait penangkapan Lucinta Luna. Dia mengaku heran Lucinta Luna bisa tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris sengaja mengunggah video kenangan sedang bersama Lucinta Luna dalam acara yang dipandunya.

Dia mempertanyakan sikap Lucinta Luna yang bisa terseret narkoba. “Aduh temanku Lucinta kenapa terjadi itu,” tulis Hotman Paris sebagai keterangan, Rabu (12/2).

Diberitakan sebelumnya, selebritas Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diciduk pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) pagi.

Saat penangkapan berlangsung, Lucinta Luna tidak sendirian. Kepolisian juga mengamankan tiga orang lainnya yakni berinisial N, D, dan H.

Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo setelah melakukan tes urine. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“LL positif Benzo, yang termasuk psikotropika,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2).

Pihak berwajib menemukan barang bukti narkoba jenis ekstasi saat penangkapan. Selain itu ditemukan juga obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...