Ini Calon Penyerang Baru Barcelona, Pembelian Darurat Pasca Cedera Suarez dan Dembele

Rabu, 12 Februari 2020 19:43

Quique Setien/EFE

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona berburu penyerang baru sebagai pembelian darurat setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele dipastikan absen hingga akhir musim. Ada empat nama yang kini tengah dibidik.

Menurut Daily Mail, mereka mungkin mendatangkan Angel Rodriguez yang berusia 32 tahun dari Getafe, Willian Jose (28) dari Real Sociedad, mantan pemain Arsenal yang kini berusia 31 tahun Lucas Perez dan sekarang di Alaves, serta Loren Moron (26) dari Real Betis.

Rodriguez memiliki klausul rilis transfer sebesar 9 juta poundsterling, membuatnya mungkin merupakan opsi termurah. Tapi, mengingat usianya, tentu saja ia hanya akan menjadi pengganti sementara.

Moron sementara itu adalah yang termuda. Karena sempat bekerja di bawah pelatih Barca, Quique Setien, ia mungkin akan menjadi pilihan cerdas untuk mulai berlari di klub baru. Secara realistis, Barcelona hanya membutuhkan seseorang untuk mengisi lini serangnya.

Dembele mengalami cedera parah ini dalam sesi latihan hanya beberapa hari setelah ia dilaporkan pulih dari masalah otot. Ia cedera saat bermain game tiga lawan tiga, pekan lalu. Ia pun kini harus mengakhiri musim di Barca. “Pemain tim pertama Ousmane Dembele telah berhasil menjalani operasi untuk tendon yang pecah di hamstring proksimal di paha kanannya. Pemain Prancis itu akan absen sekitar enam bulan,” kata Barca dalam sebuah pernyataan dikutip AFP. Dembele diganggu oleh banyak cedera sejak datang dari Borussia Dortmund ke Camp Nou pada musim panas 2017. Khusus musim ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain di tiga pertandingan penuh Barca. Karena harus menepi hingga Agustus, Dembele menjadi pemain kedua Barca yang sudah mengakhiri musim. Sebelumnya, bomber Raksasa Catalan, Luis Suarez sudah lebih dulu dilaporkan tidak mungkin kembali lagi ke lapangan hingga musim berakhir.

Bagikan berita ini:
8
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar