Ketua DPRD Sulbar Mendadak Jadi Barista

Rabu, 12 Februari 2020 20:17

FOTO: SAHRUL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Brand kedai kopi terkenal “Kopi Janji Jiwa” kini hadir di Mamuju. Kopi Janji Jiwa ini kabarnya sudah membuka ratusan cabang di seluruh Indonesia.

Grand opening kedai Kopi Janji Jiwa yang berlokasi di Jl Yos Sudarso, Mamuju, dihadiri tamu istimewa, Ketua DPRD Sulbar, Siti Suraedah Suhardi, Rabu, 12 Februari 2020.

Dia diberi penghormatan mendapat potongan tumpeng pertama dari Owner Janji Jiwa Mamuju, Adrian Witono. Pengusaha muda, Andrian Witono juga mengajak Suraedah menjajal sebagai barista atau peracik kopi di kedainya.

Suraidah tampak begitu bersemangat saat disodorkan celemek barista. Dia membuat racikan es kopi susu dipandu oleh barista Kopi Janji Jiwa.

“Sangat senang akhirnya merasakan jadi barista kopi. Ternyata tidak begitu sulit. Buat pecinta kopi, harus mencoba kopi di sini,” kata Suraedah.

Kopi Janji Jiwa Mamuju merupakan cabang yang ke 341 di seluruh Indonesia. Kabarnya masih ada ratusan daerah lain yang mengantre mendatangkan brand ini.

“Saya melihat dari semua brand kopi franchise, Janji Jiwa yang paling prospek. Paling banyak gerainya. Baru setengah tahun sudah punya banyak gerai, di Mamuju ini hadir sebagai cabang ke 431,” kata Adrian Witono.

Marketing Communication Kopi Janji Jiwa, Audy Corneldy mengatakan, kopi Janji Jiwa sendiri selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pencinta kopi di Indonesia dengan hastag #Kopidarihati.

Komentar