MU Siap Beli Sancho Rp2,1 Triliun, Chelsea Bagaimana?

Rabu, 12 Februari 2020 11:52

Jadon Sancho / Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menginginkan Jadon Sancho. Setan Merah bahkan diklaim yakin bisa membajak pemain depan Borussia Dortmund itu menurut Mirror.

Chelsea juga disebut-sebut menginginkan pemain internasional Inggris itu. The Blues membidik winger berusia 19 tahun itu untuk mengantisipasi kepergian pemain-pemain besar seperti Pedro dan Willian.

Akan tetapi sebagaimana dikutip dari Eurp Sport, pejabat MU, Ed Woodward bertekad untuk mengalahkan tim asuhan Frank Lampard dalam perburuan mantan pemain Manchester City itu. MU siap membayar hingga 120 juta poundsterling atau sekitar Rp2,1 triliun untuk tanda tangan Sancho. United dilaporkan memang akan jor-joran pada bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah diklaim akan membeli setidaknya tiga pemain baru. Target mereka adalah dua gelandang dan seorang striker.

United tertarik dengan gelandang serang Leicester City, James Maddison dan kapten Aston Villa Jack Grealish. MU juga dilaporkan menjajaki peluang membeli Donny van de Beek dari Ajax dan gelandang muda Birmingham City, Jude Bellingham.

Khusus penyerang, pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho ada dalam daftar teratas yang ingin dibeli United. Sumber-sumber klub mengatakan kepada Manchester Evening News (MEN) bahwa United bisa mendatangkan lima pemain selama musim dingin dan musim panas karena keraguan atas masa depan sejumlah pemain.

Paul Pogba seperti diketahui sudah mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia masih ingin pergi musim panas mendatang. Pada saat yang sama, gelandang Nemanja Matic juga belum jelas masa depannya di Old Trafford.

Selain itu, MU sebelumnya sudah kehilangan dua penyerangnya; Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Sementara saat ini, raksasa Inggris itu baru membeli Bruno Fernandes dan meminjam Odion Ighalo. Untuk Ighalo, ia hanya dipinjam hingga akhir musim. (amr)

Komentar