Panca Lautang Raih Realisasi PBB Tercepat Tahun 2019

Rabu, 12 Februari 2020 13:54

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Kecamatan Panca Lautang menjadi yang tercepat di Sidrap dalam Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2019.

Hal tersebut diumumkan pada Penandatanganan dan Serah Terima Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT), Surat Tanda Terima Setoran (STTS), Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Rabu (12/2/2020).

Kecamatan Panca Lautang menjadi yang tercepat di tahun 2019, dengan persentase 98,01 persen. Menyusul Kecamatan Tellu Limpoe dengan persentase sekitar 96,66 persen, dan Kecamatan Dua Pitue dengan persentase 91,59 persen.

Sementara itu, penghargaan penerimaan PBB Desa terbaik dengan target tercepat diraih Desa Buntu Buangin, disusul Desa Polewali, kemudian Desa Dengen-dengeng.

Adapun penghargaan kategori UPTD Kecamatan tercepat diraih Panca Lautang dan kategori administrasi pelaporan PBB-P2 terbaik direbut Watang Sidenreng.

Selain penghargaan untuk Kecamatan, Pemkab Sidrap juga memberikan penghargaan kepada perusahaan kategori taat pajak PBB-P2 kepada PT. UPC Sidrap Bayu Energi.

Bagikan berita ini:
5
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar